J-Tune Camp Putuskan MBLAQ Tetap Tiga Personel

Rabu, 17 Desember 2014 - 12:47 WIB
J-Tune Camp Putuskan...
J-Tune Camp Putuskan MBLAQ Tetap Tiga Personel
A A A
SEOUL - Manajemen J. Tune Camp pastikan tidak akan merekrut personel baru untuk MBLAQ. Setelah ditinggal oleh Lee Joon dan Thunder, personel MBLAQ tetap terdiri dari tiga orang.

Dikutip dari Allkpop.com, J.Tune Camp telah memberikan pernyataan resmi dengan mengkonfirmasi bahwa ketiga personel MBLAQ yang tersisa akan merilis album baru pada awal tahun depan.

"MBLAQ berencana akan merilis album dengan tiga orang member pada awal tahun depan, serta akan merilis album solo dan melakukan aktivitas individu. Sekali lagi kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung MBLAQ, dan kami meminta kalian untuk terus menunjukkan cinta dan perhatian," ujar perwakilan J. Tune Camp.

Keputusan tersebut sudah didiskusikan panjang mengenai situasi ini bersama dengan member yang tersisa, agensi memutuskan untuk tetap berlanjut dan merencanakan comeback dengan tiga orang member tanpa adanya tambahan anggota baru.

"Setelah melakukan diskusi panjang antara para member dan agensi terkait pembaruan kontrak Lee Joon dan Thunder, kami memutuskan untuk menghormati keputusan mereka dan yang mengambil jalan yang berbeda," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)